Monday, August 10, 2009

ThE KinD oF LoVe


1.Cinta kepada kekasih...

Terdapat tiga jenis tingkatan cinta jenis ini :

Tingkatan pertama

Cinta yang didasari dari rasa suka pasangan kita karena dia smart, ganteng, cantik, tajir, keren, dan berbagai atribut lain yang dimiliki oleh pasangan kita. Cinta tingkatan ini biasanya disebut cinta monyet, karena dengan mudahnya bisa berakhir jika atribut tidak dimiliki olehnya lagi.


Tingkatan kedua

Cinta yang didasari dari kepribadian pasangan kita, kita merasa nyaman, bahagia, dan bisa bersandar dengan nya saat susah dan senang. Kepribadianya yang menarik dan baik , yang mendasari cinta ini bisa bertahan lebih lama.


Tingkatan kertiga

Cinta yang tanpa dasar apapun, Jika ditanya apa yang kamu sukai dari pasanganmu, maka di jawab “tidak tahu, aku hanya mencintainya” bukan karena atribut atau kepribadiannya yang membuat kita mencintainya. Tetapi tidak ada alasan apapun. Menerima dia apa adanya. Tingkatan ini adalah yang paling tinggi, dan biasanya bisa bertahan sangat lama.



2.Cinta ibu kepada anaknya...

Cinta jenis ini adalah cinta yang hanya memberi,

tanpa mengharapkan menerima.

Kasih sayang yang tulus yang diberikan seorang ibu dari dalam kandungan sampai akhir hayat.

Ketulusan dan pengorbanan seorang ibu sepanjang jalan yang tidak akan pernah berakhir.




3.Cinta Tuhan kepada makhluknya...

Cinta inilah yang kadarnya paling besar, kasih sayAng yang tulus yang diberikan dari seorang ibu, bapak, kekasih, sahabat , adalah hanya setetes air dibandingkan luasnya lautan dari kasih sayang Tuhan yang diturunkan ke bumi.


seperti sebait lagu doel sumbang,...cinta itu anugrah, maka berbahagialah, sebab kita sengsara bila tak punya cinta...!